Posted on 20-10-2020

Tim Fasilitasi CSR Kota Kediri Gelar Rapat Koordinasi dengan Forum CSR Sebagai Upaya Optimalisasi Program CSR di Kota Kediri

Selasa (20/10) Tim Fasilitasi CSR Kota Kediri menggelar Rapat Koordinasi dengan Forum CSR Kota Kediri membahas tentang Optimalisasi Program CSR Kota Kediri tahun 2020 dan persiapan pelaksanaan program CSR tahun 2021 di Ruang Rapat Kilisuci Pemerintah Kota Kediri. acara ini dipimpin oleh Kepala Barenlitbang Kota Kediri, Edi Darmasto, S.E,. Ak, CA selaku Ketua Tim Fasilitasi Pendayagunaan Program CSR dan dihadiri oleh Ketua Kadin Kota Kediribeserta jajarannya, perwakilan PT. Gudang Garam, Tbk dan beberapa perwakilan Perangkat Daerah. 

Dalam sambutannya, Kepala Barenlitbang Kota Kediri menyampaikan  sinergitas antara pemerintah Kota Kediri dan Swasta sangat diperlukan guna optimalisasi pembangunan di Kota Kediri, salah satunya melalui program CSR. selain itu, Kepala Barenlitbang menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak swasta yang sudah berpartisipasi dalam program CSR selama ini dan berharap kedepan jumlah realisasi program CSR di Kota Kediri dapat meningkat.

Selain itu, dalam acara ini disampaikan tentang realisasi program CSR Kota Kediri tahun 2019 serta membahas strategi dalam upaya optimalisasi program CSR kedepan.