Posted on 07-11-2020

Pemerintah Kota Kediri Terima CSR dari Bank Jatim Berupa 10 Ribu Masker Tenun Ikat Kediri

Pemerintah Kota Kediri  menerima Corporate Social Responsibility (CSR) berupa bantuan 10 ribu masker tenun ikat dari Bank Jatim. Selasa (27/10) bertempat di Gedung Serbaguna Kelurahan Gayam. Secara simbolis bantuan masker diserahkan oleh Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Erdianto Sigit kepada Ketua TP PKK Kota Kediri Ferry Silviana Abu Bakar dengan didampingi Plt Kepala Kantor Satpol PP Kota Kediri Ferry Djatmiko dan Lurah Gayam Redjo. Nantinya masker ini akan dibagikan kepada masyarakat untuk mendukung program Jatim Bermasker.

Dalam sambutannya Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Erdianto Sigit mengatakan Bank Jatim memiliki komitmen yang kuat untuk mematuhi protokol kesehatan. Sejalan dengan hal tersebut, Bank jatim memberikan bantuan CSR kepada pemerintah Kota Kediri berupa masker. Penyaluran CSR Bank Jatim dibagi menjadi empat aspek. Yakni, pendidikan, kebudayaan, kesehatan, dan sosial UMKM. Di Kota Kediri ini di dua aspek yaitu kesehatan dan sosial UMKM. “Kami dari seluruh jajaran Bank Jatim mengucapkan banyak terima kasih atas semua fasilitas dan bantuan kepada keberadaan Bank Jatim di Kediri. Memang dalam situasi seperti saat ini kita dalam kondisi yang cukup memprihatinkan. Kita berikan masker untuk ikut memperomosikan tenun ikat Kota Kediri dan menggerakkan perekonomian,” ujarnya.

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar menyambut baik bantuan masker tenun ikat dari Bank Jatim. Di masa pandemi ini Bank Jatim juga telah banyak membantu Pemerintah Kota Kediri. Diantaranya, membantu penyaluran bantuan Kartu Sahabat dan juga bantuan sembako bagi mahasiswa dan mahasiswi perantauan yang ada di Kota Kediri yang tidak bisa kembali ke daerah asalnya. dan semoga bantuan masker tenun ikat dari Bank Jatim dan penyaluran bantuan Kartu Sahabat ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.