Posted on 30-01-2020

Dukung Program CSR, PT. PLN Unit Induk Pembangunan Jawa Bagian Timur Dan Bali I Bangun Mushola Al Hidayyatu Kahrobbaun Kelurahan Singonegaran

Kamis (30/01/2020) PT PLN Unit Induk Pembangunan Jawa Bagian Timur Dan Bali I menyerahkan sekaligus meresmikan Mushola Al Hidayyatu Kahrobbaun yang berada di Kelurahan Singonegaran kepada pemerintah Kota Kediri. Pembangunan Mushola Al Hidayyatu Kahrobbaun merupakan bentuk Corpoorate Social Responsibility (CSR) dan merupakan tanggung jawab sosial perusahaan yang diberikan untuk masyarakat dan daerah tempat perusahaan berdiri. Peresmian Mushola Al Hidayyatu Kahrobbaun Kelurahan Singonegaran diresmikan langsung oleh Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar dengan ditandai penandatanganan prasasti.

 

Dalam sambutannya, Walikota Kediri mengucapkan terimakasih atas CSR yang telah diberikan kepada Kelurahan Singonegaran berupa Mushola Al-Hidayyatu Kahrobaun, mudah-mudahan bermakna dan bermanfaat dan dapat digunakan secara maksimal untuk seluruh masyarakat. 

 

Turut hadir dalam acara ini Asisten Perekomian dan Pembangunan Enny Endarjati, Kepala BPPKAD Kota Kediri Bagus Alit, Kabag Kesra Ardi Handoko, Camat Pesantren Eko Lukmono, Kapolsek Pesantren Kompol Paidi Sadiarto, Lurah Singonegaran Nurul Hadi, jajaran Unit Induk Pembangunan (UIP) JBTB I dan Forum CSR Kediri.