Posted on 19-10-2020

Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Kediri menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) satu unit ambulance dari PT.Gudang Garam, Tbk

Senin (6/4), Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar (Mas Abu) selaku pelindung tim fasilitasi CSR Kota Kediri sekaligus pelindung Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Kediri menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) satu unit ambulance dari PT.Gudang Garam, Tbk. Bantuan langsung diserahkan di Kantor PMI Kota Kediri dan diterima langsung oleh Mas Abu dan dilanjutkan penyerahannya pada Plt. Ketua PMI Kota Kediri dr. Indrakso Suprapto.

Dalam sambutannya, Walikota Kediri mengatakan saat ini pandemi Covid-19 terjadi di seluruh dunia. Tentu semua harus evaluasi untuk terus mempersiapkan antisipasi. Pemerintah Kota Kediri juga telah mempersiapkan ruang observasi di Poltek bagi orang yang datang di Kota Kediri. Serta akan disiapkan ruang observasi di kecamatan. Selain itu RSUD Gambiran Lama juga akan digunakan untuk ruang isolasi. 

Direktur SDM dan PU PT. Gudang Garam, Tbk Susanto Widiatmoko berharap dengan bantuan CSR ambulance ini dapat bermanfaat di tengah pandemi Covid-19 yang tengah terjadi. 


Hadir pula dalam kegiatan ini, Wakil Direktur SDM dan PU PT. Gudang Garam, Tbk Slamet Budiono dan jajaran PMI Kota Kediri.